Media Sosial
dan E-commerce
E-commerce telah mengambil lompatan
raksasa hanya dalam waktu satu dekade dan memberikan persaingan yang ketat
dengan mode offline. The Amazon, ebays dan website ribuan lainnya kini telah
menjadi pemain yang tangguh dalam ruang ritel. Melihat ini banyak pemain yang
offline ritel merambah ke mode online untuk menjangkau pelanggan potensial. Ada
banyak faktor yang membuat e-commerce layak di zaman sekarang seperti harga
yang baik, beberapa mode transaksi online, berbagai macam pilihan produk dll
E-commerce portal menjangkau
pelanggan mereka melalui berbagai sarana seperti pemasaran e-mail, iklan
online, modus offline, kupon, diskon dan mesin pencari. Pada artikel ini kita
akan fokus pada satu media yang telah mengubah cara internet memiliki media
untuk para pemain e-commerce. Fenomena yang telah mengubah aturan di internet
adalah jaringan sosial atau sebagai portal online yang lebih baik akan
menyebutnya sebagai pemasaran sosial. Kata-kata terakhir harus memiliki
dibunyikan lonceng pikiran Anda dan ini sebenarnya bukan kejutan. Dunia web
bagi kebanyakan dari kita sekarang perlahan-lahan mulai berbentuk di sekitar
situs jejaring sosial seperti Facebook, dll twitter ini media interaktif kuat
memiliki dimensi baru cara orang berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.
Portal e-commerce sudah menyadari kekuatan dari situs jejaring sosial dan telah
mulai membuat strategi khusus untuk kas di peluang.
Situs ini adalah tempat di mana
orang terutama yang siapa yang tahu dan pendapat suara kepercayaan mereka. Ada
tingkat tinggi kemungkinan bahwa satu akan memeriksa sebuah produk atau jasa
yang dibeli oleh rekan Anda / teman dan kemudian direkomendasikan oleh mereka.
Konsep rekomendasi sosial adalah kata modern iklan mulut. Dalam arti tertentu
ini fenomena dapat bertindak sebagai sejajar dengan iklan di search engine mana
rekomendasi yang diberikan oleh teman-teman Anda, bukan iklan pencarian. Hal
ini dapat membuat pengaruh terhadap perilaku masyarakat dan mengarah pada
tempat keputusan pembelian.
Situs e-commerce akan memiliki
keuntungan tambahan melalui situs jejaring sosial. Ini akan membantu mereka
untuk mencapai dan pasar produk dan jasa ke sejumlah pelanggan di satu pergi.
Karena situs yang interaktif portal langsung dapat melibatkan orang dalam
diskusi, dll umpan balik teknis juga situs-situs tersebut bertindak sebagai
suatu anugerah untuk portal e-commerce karena ini berarti iklan relatif murah
dibandingkan dengan mode lainnya seperti pemasaran e-mail , adwords, banner dan
mode offline.
E-commerce situs telah menemukan banyak cara untuk tetap
anggota mereka dari situs jejaring sosial terlibat. Beberapa mode populer
diadopsi adalah kontes, diskon, menawarkan, video, aplikasi pada situs jejaring
sosial dll Berikut ini adalah tempat kreativitas dari portal e-comm datang ke
dalam bermain seperti pada ide-ide internet cenderung mudah mendapatkan ditiru.
Maka situs yang berada di depan dalam pendekatan inovatif untuk tetap
berhubungan akan mendapatkan keuntungan lebih. E-commerce dan kombinasi
jaringan sosial di sini untuk tinggal dan akan melihat lebih banyak usaha dari
kedua belah pihak untuk membuat hal-hal yang lebih layak untuk satu sama lain.
Ini cukup jelas dari berbagai aplikasi yang berasal dari situs sosial terfokus
pada portal e-commerce. Perlombaan baru saja dimulai untuk portal e-commerce
untuk mendapatkan lebih banyak klien potensial pada jaringan sosial mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar