Minggu, 30 Juni 2013

MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE



Media Sosial dan E-commerce
E-commerce telah mengambil lompatan raksasa hanya dalam waktu satu dekade dan memberikan persaingan yang ketat dengan mode offline. The Amazon, ebays dan website ribuan lainnya kini telah menjadi pemain yang tangguh dalam ruang ritel. Melihat ini banyak pemain yang offline ritel merambah ke mode online untuk menjangkau pelanggan potensial. Ada banyak faktor yang membuat e-commerce layak di zaman sekarang seperti harga yang baik, beberapa mode transaksi online, berbagai macam pilihan produk dll
E-commerce portal menjangkau pelanggan mereka melalui berbagai sarana seperti pemasaran e-mail, iklan online, modus offline, kupon, diskon dan mesin pencari. Pada artikel ini kita akan fokus pada satu media yang telah mengubah cara internet memiliki media untuk para pemain e-commerce. Fenomena yang telah mengubah aturan di internet adalah jaringan sosial atau sebagai portal online yang lebih baik akan menyebutnya sebagai pemasaran sosial. Kata-kata terakhir harus memiliki dibunyikan lonceng pikiran Anda dan ini sebenarnya bukan kejutan. Dunia web bagi kebanyakan dari kita sekarang perlahan-lahan mulai berbentuk di sekitar situs jejaring sosial seperti Facebook, dll twitter ini media interaktif kuat memiliki dimensi baru cara orang berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain. Portal e-commerce sudah menyadari kekuatan dari situs jejaring sosial dan telah mulai membuat strategi khusus untuk kas di peluang.
Situs ini adalah tempat di mana orang terutama yang siapa yang tahu dan pendapat suara kepercayaan mereka. Ada tingkat tinggi kemungkinan bahwa satu akan memeriksa sebuah produk atau jasa yang dibeli oleh rekan Anda / teman dan kemudian direkomendasikan oleh mereka. Konsep rekomendasi sosial adalah kata modern iklan mulut. Dalam arti tertentu ini fenomena dapat bertindak sebagai sejajar dengan iklan di search engine mana rekomendasi yang diberikan oleh teman-teman Anda, bukan iklan pencarian. Hal ini dapat membuat pengaruh terhadap perilaku masyarakat dan mengarah pada tempat keputusan pembelian.
Situs e-commerce akan memiliki keuntungan tambahan melalui situs jejaring sosial. Ini akan membantu mereka untuk mencapai dan pasar produk dan jasa ke sejumlah pelanggan di satu pergi. Karena situs yang interaktif portal langsung dapat melibatkan orang dalam diskusi, dll umpan balik teknis juga situs-situs tersebut bertindak sebagai suatu anugerah untuk portal e-commerce karena ini berarti iklan relatif murah dibandingkan dengan mode lainnya seperti pemasaran e-mail , adwords, banner dan mode offline.
E-commerce situs telah menemukan banyak cara untuk tetap anggota mereka dari situs jejaring sosial terlibat. Beberapa mode populer diadopsi adalah kontes, diskon, menawarkan, video, aplikasi pada situs jejaring sosial dll Berikut ini adalah tempat kreativitas dari portal e-comm datang ke dalam bermain seperti pada ide-ide internet cenderung mudah mendapatkan ditiru. Maka situs yang berada di depan dalam pendekatan inovatif untuk tetap berhubungan akan mendapatkan keuntungan lebih. E-commerce dan kombinasi jaringan sosial di sini untuk tinggal dan akan melihat lebih banyak usaha dari kedua belah pihak untuk membuat hal-hal yang lebih layak untuk satu sama lain. Ini cukup jelas dari berbagai aplikasi yang berasal dari situs sosial terfokus pada portal e-commerce. Perlombaan baru saja dimulai untuk portal e-commerce untuk mendapatkan lebih banyak klien potensial pada jaringan sosial mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar